Cerita Sex Nikmatnya Ngentot Tante Memek Sempit

Cerita Sex | Cerita Dewasa Terbaru | Cerita Ngentot | Cerita Mesum | Cerita ABG | Cerita Porn | Cerita Seks DewasaNikmatnya Ngentot Tante Memek Sempit.  Tanteku adalah seorang janda dia ditinggal suaminya yang meninggal 4 tahun yang lalu, nama tanteku Vira umurnya 40 tahun kesemua anaknya kuliha di luar negeri karena aku sebagai ponakannya yang tidak punya apa apa aku disuruh tanteku untuk menemani terus dirumahnya dan disekolah di kota tanteku, dirumah tante vira semuanya ada dari sandang pangan terpenuhi semua.

Cerita Seks Nikmatnya Ngentot Tante Memek Sempit

Waktu itu aku pulang sekolah pagian, soalnya aku lagi pengen beresin buku2 di kamar aku. Sampai dirumah aku langsung menuju kamar aku yg ada dilantai 2. Waktu aku lewatin kamar tante Vira, pintunya nggak di tutup, dan aku liat tante lagi tiduran diranjangnya, sedang baca buku.

Kakinya sebelah ditekuk, sehingga gaun tidur yg dipakainya terbuka. Kontol aku langsung ngaceng waktu cd nya tante kelihatan, warnanya putih, tapi terbayang bayangan hitamditengah2. Waah… pasti jembutnya lebat banget.

Walaupun sudah agak tua, tapi tante aku selalu kesalon untuk merawat tubuh dan wajahnya. Pernah aku perhatiin diam2, toketnya gedee banget dan agak turun, tapi aku doyan tuh sama toket yg kayak pepaya.

Aku sering ngebayangin ngeremes2 tuh toket. Pantat tante Vira juga besar dan kelihatannya masih kencang, aku nggak tahu deh gimana memeknya. Pokoknya okelah buat dientotin.

Tante Vira sepertinya tahu aku sedang ngeliatin dia, soalnya buku yg dibaca tiba2 diturunin dan doi melotot ke aku.

Aku jadi salting…. “Ngeliatin apa kamu di situ? Kok pagi banget pulangnya?” Tante bertanya sambil menurunkan kakinya sehingga gaun tidur yang terbuka jadi nutup lagi.

Tapi aku jadi melotot ngeliat toketnya yang menjulang kayak gunung. Tantekelihatannya tidak mau bangun.

“Tidak ada pelajaran lagi tante, gurunya ada yg nggak masuk” Jawab aku tanpa menghiraukan pertanyaan pertama.

Tante memandang aku, bukunya ditaruh kedadanya. “Kalau begitu sini kamu pijitin kepala tante. Kepala tante sakit sekali nih……. tutup pintunya” Aku segera aje meluncur, suruh mijitin yg laen aku juga oke.

Tante lalu membalikkan tubuhnya, sehingga yang membusung sekarang pantatnya. Pengen banget aku remas tuh pantat.

Sialaan……Aku mulai memijit kepala tante Vira, mula2 pelan2 terus makin lama makin keras. Tante meleguh keenakan, terus aku alihin pijitan aku kelehernya, doi makin keenakan sambil menggelinjang2.

“Aduh… kamu pinter mijit ya? enaak banget” Aku tersenyum iblis.

“Badannya sekalian Toby pijitan ya” “Itu memang maunya kamu…. dasar! Ya sudah terserah kamu…..” Kontol aku langsung ngaceng lagi.

Aku rasa tante Vira sedang masa birahi kali, pasti tersiksa tidak ada yg ngentotin lagi. Tangan aku lalu merayap ke pundaknya dan memijit2 daerah sana, lalu turun ke punggungnya, tak lama kemudian sampe deh tangan aku nemplok di pantatnya, doi diam saja, jadi aku remas2 pantatnya.

“Aaakh enak banget….” Sebentar2 tante Vira mendesah. Aku beraniin jari2 aku mencengkram belahan pantatnya, terus jari tengah aku sodok ke daerah lubang pantatnya. Tante Vira menyentak kaget, tapi lalu diam saja.

Tangannya jangan jail gitu ah…. masak lobang pantat tante disodok gitu?” “Nggak sengaja tante” Jawab aku sambil menyeringai buas.

Terus aku sodok lagi lobang pantatnya lebih keras sehingga gaunnya ikut terselip ke dalam lubang pantatnya. Tante Vira menjerit kecil sambil menggelinjang.

“Gila kamu….. sakit tau…..” Dari nadanya aku tau doi doyan tuh.

“Tanggung tante, sekalian bagian depan badannya Toby pijitin deh” Kata aku sambil berusaha membalikkan tubuh wanita itu.

“Dasar kamu ini, apa yg mau dipijitin di situ???” Tapi doi membalik juga. “Lebih enak lagi kalo bajunya dibuka” Aku makin kurang ajar.

Tante Vira melotot, mulutnya meruncing. “Kenapa tidak kamu saja yg buka baju?” Jawab Tante menantang.

Segera aja aku porotin semua pakaian aku, cd juga aku copotin. Kontol aku udah ngaceng keras banget sampai ngilu rasanya.“Kamu sering ngewe ya?” Tanya Tante tiba2. Waah mulai kasar nih….. “Enggak tante…… kalo onani sering” Jawab aku tanpa malu2.

Tante memandangi kontol aku terus. “Ngocok sambil bayangin cewek kamu ya?” Tanya Tante tanpa melepaskan pandangannya ke kontol aku.

“Salah….. saya ngocok sambil bayangin ngentotin tante” Jawab aku sekenanya. Tante terbelalak. “Gila kamu…..kurang ajar sekali, masak wanita tua kayak saya kamu entotin?Kontol segede gitu aja berani2nya ngentotin tante” Sergah wanita itu.

Aku kembali menyeringai iblis. “Kontol memang nggak gede2 amat, tapi kerasnya dong….. extra joss. Kalo nggak percaya pegang aja” Jawab aku.

Tante mengulurkan tangannya lalu kontol aku diremes, anjiiing…. sakit banget. “Ah segitu mah nggak keras, belon apa2 udah kaing2 gitu” Gantian tante Vira yg menyeringai.“Jangan direjeng gitu dong….. kalo udah masuk ke dalam memek baru bisa dibuktiin” Aku jadi kesel, sakitnya masih kerasa.

Kontol aku pelan2 jadi loyo lagi. Tante Vira makin kegelian.“Tuh loyo lagi….. coba kamu ngocok, tante mau lihat” Aku mulai ngocok di depannya.

Tak lama kemudian banda aku ngaceng lagi. “Tante buka doong bajunya, masak saya doang” “Buka aja sendiri” Tantang wanita itu. Aku mulai kerja keras menarik gaun tidurnya. Wanita itu tdk mau bergerak sama sekali.

Tapi waktu aku sedang berusaha melepaskan pakaiannya, tante Vira yang ngocokin kontol aku. Waktu aku sedang membuka ikatan daster dipundaknya, wajah aku sama doi dekat banget. Segera aja aku sontok mulutnya, terus aku lumat, aku ngerasain lidahdoi menjulur2 dalam mulut aku kayak ular.

Kita belit2an lidah, kadang2 doi mengeluarkan air liurnya yang langsung aku isep, kadang2 lidahnya dikeluarin buat aku isep. Kadang2 lidah aku yang diisep.Tangannya terus ngocokin kontol aku. Aku merasa kontol aku mengeluarkan lendir bening banyak sekali.

Setelah gaun tidurnya lepas, aku buka bh nya. Toketnya memang betul2 yg akusuka, pentil toketnya merah tua kehitaman dan diameternya kurang lebih 6 cm. Aku remes2, aku pilin2 puting toketnya, tante merintih2 keenakan.

Terus cdnya aku tarik sampai copot, lalu aku cium2 cdnya yang setengah basah sama lendir. Baunya enak banget, rada2 pesing dikit tapi menambah nafsu aku. Aku liatin memeknya yang berbulu lebaaat banget, di antara bulu2 itu ada lendir yg nempel, warnanya bening keputih2an.

Aku sibakin bibir memeknya yg udahtebal itu, aku perhatiin lubang memek yang berwarna merah tua itu, terus aku kocokin lubang memeknya pakai telunjuk dan jari tengah aku, basah dan hangat. Tante menggelinjang2 sambil mengeluh enak.

Kadang2 jari2 aku yg penuh lendir itu aku jilatin. Sementara kontol aku dikocokin tante persis diatas wajahnya. Posisi kami sekarang sudah 69, aku diatas. Aku perhatiin lendir kontol aku menetes2 di kocokin tante, terus lendir itu jatuh ke lidahnya, yg lalu disedot2 sama tante.

Kadang2 kontol aku digosok2 kebibirnya, membuat badan aku meliuk2 keenakan, sementara lidah aku udeh masuk ke dalam lubang memeknya tante. Baunya dashyat cut…… aku korek2 memek itu pake lidah aku. Lendirnya aku isep2, rasanya asin.

“Toby….. kamu boleh ngentotin mulut tante” Tiba2 tante mendesah. Kayaknya nafsunya udah sampai ubun2. Segera saja aku entotin mulutnya, wanita itu tahu cara emut kontol, sehingga kontol aku nggak pernah kena giginya.

Kadang2 aku benamin kontol aku setengahnya, terus aku rasakan lidah tante menjalar2 mengelilingi palkon aku, rasanya benar2 tak terlukiskan.

“Tante…. Toby mau keluar nih….” Lidah tante makin gila dalam mulutnya. Tak lama kemudian peju aku nyemprot dashyat, semuanya ditelen sama tante, bahkan sampai tetes terakhir kontol aku masih diemut2, rasanya badan aku ngilu semuanya.

Setelah keluar rasanya kontol aku lemes lagi. Tante Vira tersenyum lembut sambil menjilat bibirnya yang masih belepotan air mani aku. Sebenarnya aku udeh nggak nafsu lagi, tapi aku tetap menjilati memeknya tante dengan telaten, kadang2 aku jilatin juga lobang pantatnya, aku tusuk2 pakai lidah dan telunjuk aku.

Tante Vira mendesah2 sambil mengulek pinggulnya, sekarang posisinya yang di atas, aku di bawah, sehingga pantat Tante yg besar itu tepat berada diatas muka aku.Kontol aku mulai ngaceng lagi setelah beberapa lama diemut oleh wanita itu.

Biji peler aku disedot2, kadang2 lobang pantat aku juga dijilat2, geli banget. Aku sampai merinding. Lama lama memek tante rasanya makin enak dan lendir yang keluar makin banyak, semuanya aku sedot. Tapi selama itu aku nggak merasa tante orgasme, do’i cuma merintih2 doang.

“Udah ah…. memek tante udah pengen ditusuk nih” Lalu tante Vira bangkit dan jongkok diatas kontol aku yang udah keras. Kontol aku dituntun mendekati memeknya dan…. blesss begitu gampangnya kontol aku masuk kedalam memeknya.

Tante memejamkan matanya sambil mendesah, lalu mulai mengenjot. Kontol aku juga berasa enak banget, cuma kalah enak dibanding waktu diemut sama do’i.

Tante Vira terus memompa kontol aku kedalam memeknya, diam2 aku lirik kontol aku yang keluar masuk di memeknya, aku lihat kontol lendir tante beleleran dikontol aku, kelihatanya agak berbusa, aku jadi makin horny.

“Aduuh Tob… I’m coming…….” Aku lihat tante menggigit bibirnya sambil mendesah hebat, matanya terpejam, tangannya lalu menjambak rambut aku sampai aku kesakitan,

Memeknya menekan keras sekali ke kontol aku sambil digoyangin, terus kedua tangannya pindah meremas2 buah dadanya dengan keras, pentilnya ditarik2 sendiri, rupanya tante mengalami orgasme yang hebat sekali. Setelah beberapa saat, wanita itu lalu bangun, pipi aku dielusnya.

Aku lihat kontol aku yang masih keras itu berlumuran lendir banyak sekali, pasti lendir tante, soalnya aku belon keluar.“Kasihan, kontolnya jadi belepotan…… tante bersihin ya” Lalu tante membenamkan mulutnya kekontol aku, lidahnya menjulur2 menjilati kontol aku yang penuh lendir, aku enggak tahu lendir siapa itu, tapi aku merasa enak banget, kontol aku berdenyut2 dalam mulutnya.

“Kamu belon keluar ya…..sori ya lobang memek tante mungkin terlalu besar buat kontol kamu, tapi jangan kuatir tante bikin kamu terampun2″ Wanita itu lalu bangun dan kembali jongkok di atas kontol aku, pelan2 kontol aku dituntun ke memeknya, terus kontol aku digosok dibibir memeknya, kemudian aku perhatiin kontol aku diarahkan kelubang pantatnya.

Aku kaget juga,soalnya aku belon pernah merasakan ngentotin lubang pantat. Aku lihat tante mengerahkan tenaga, lalu kontol aku pelan2 amblas ke dalam lubang pantatnya, tante Vira memejamkan mata sambil menggigit bibir menahan sakit.

Aku enggak perduli soalnya sensasi yang aku rasa lebih besar dari rasa iba aku. Kontol aku betul rasanya seperti dijepit oleh benda yang kenyal dan nikmatnya sampai ubun2. Apalagi waktu tante mulai menggerakkan pinggulnya naik turun,rasanya kontol aku kayak diurut2.

“Aduh tante… enak banget…..” Aku mengeluh, tante tersenyum sambil terus menggenjot pinggulnya. Kira2 lima menit aku merasa kontol aku udah mau meledak. “Aaa… mau keluar tante!!!” Tante Vira segera bangun lalu secepat kilat kontol aku kembali masuk ke dalam mulutnya.

Kontol aku disedot2 sambil dikocok2. Tak lama kemudian semprotan air mani yang dashyat menyembur dalam mulut wanita itu. Kontol aku dijepit disela2 bibirnya, lidahnya bermain2 dikepala kontol aku, badan aku sampai terhentak2 merasakan kenikmatan yang tidak pernah aku alami setiap semburan air mani aku didalam mulutnya.

Aku merasa kayaknya kontol aku nggak berhenti menyembur. Akhirnya kontol aku dikeluarin dari dalam mulut tante, lalu diurut sampai ada air mani yang menetes keluar, lalu lidahnya kembali mengelilingi kepala kontol aku.

Terus aku lihat tante menjilat2 air mani yang ada dijembut aku, tante menjilatsambil memandang aku, aku juga memperhatikan setiap gerakan mulutnya.

“Memangnya enak air mani Toby, tante?” Aku bingung juga, soalnya biasanya air mani itu dimuntahin keluar oleh perempuan2 bayaran yang pernah aku pakai, tapi kok oleh tante ditelan dan dijilat sampai nggak ada sisa?

“Entahlah, Tob….yang pasti tante memang suka dengan air mani laki2, dulu pamanmu juga pernah tanya begitu, tapi tante juga enggak tahu kenapa?” Jawab tante sambil bengun menuju kamar mandi.

Aku tergeletak tak berdaya, rasanya seluruh energi aku habis terkuras…. tapi enak sekali sih. Sejak saat itu hampir tiap malam aku jadi tukang pijit tante. Pekerjaan itu berlangsung kurang lebih 1 tahunan sampai aku pindah.

Cerita dewasa, cerita sex, cerita seks, cerita ngentot, cerita hot, cerita sex dewasa, cerita mesum, foto sex, ngewe, cerita memek, cerita sex terbaru, cerita seks dewasa, cerita dewasa terbaru, ceritadewasa, ceritasex, crita dewasa, foto ngentot, cerita dewasa tante, foto ngentot, cerita dewasa tante, cerita bugil,

Incoming search terms:

jual obat aborsi kandungan

obat aborsi ampuh

jual obat aborsi asli

obat penggugur kandungan

obat aborsi asli ampuh

cara menggugurkan kandungan

Jual Obat Aborsi Asli, Cara Menggugurkan Kandungan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cara pemesanan obat aborsi asli obat penggugur kandungan obat peluntur janin cara menggugurkan kandungan cara menghilangkan janin
OBAT ABORSI USIA 1 BULAN USIA 2 BULAN USIA 3 BULAN USIA 4 BULAN USIA 5 BULAN USIA 6 BULAN
© Obat Aborsi Asli, Obat Penggugur Kandungan, Dan Cara Menggugurkan Kandungan Jual Obat Kandungan 0822 2220 8898
Web Informer Button